Super Hide IP 3.4.8.6 Full Patch

Download Super Hide IP Full

Super Hide IP Full Patch adalah software terbaik dan terhandal untuk menyembunyikan IP kalian atau merubah IP kalian dengan IP anonim/palsu.Download Super Hide IP Full ini sangat berguna dan bermanfaat agar IP kalian tidak diketahui oleh orang lain karena hacker akan sangat mudah apabila mengetahui IP kita dan hacker akan mengambil data kalian,memonitoring dan masih banyak lagi.

Super Hide IP 3.4.8.6 ini merupakan software yang sangat baik dan dapat mencegah hacker merintis komputer maupun data kalian.Karena apabila sang hacker sudah mengetahui IP kita sebenarnya, itu akan menjadikan hal sulit untuk mengganti IP kita.Jadi, pakailah software ini karena lebih baik mencegah daripada mengobati hehe.Pada aslinya, software ini merupakan software berbayar, namun kalian dapat mendownload secara gratis dan tentunya Full Version hanya di BayuXBlog ini.

Tak hanya itu, dengan Super Hide IP 3.4.8.6 Full ini kalian dapat membuka situs yang diblokir, hebat bukan? daripada data kalian dicuri oleh orang lain, maka lindungi privasi kalian dengan software ini.Sekedar info, biasanya pencurian IP dilakukan pada saat kalian mengunjungi suatu website/situs, maka untuk mengantisipasi pencurian IP, gunakanlah software ini dijamin hacker akan kesulitan mengetahui ip dan mencuri data kalian.

Features :
  1. Anonymous Web Surfing
  2. Click Hide IP button and you will be assigned fake IP addresses, preventing others from getting your true IP when surfing the Internet.
  3. Protect Your Identity
  4. Surf anonymously to prevent hackers or identity thieves from monitoring your web activity or intercepting your personal information such as your financial information.
  5. Choose IP Country
  6. You can select to use fake IP from different countries via “Choose IP Country” option and can Check IP directly.
  7. Send Anonymous E-mails
  8. Hide your IP in E-mail headers. Be protected while sending e-mails via Yahoo!, Hotmail, GMail.
  9. Un-ban Yourself from Forums and Restricted Websites
  10. Use Super Hide IP to change your IP which allows you to access any forums or websites that has ever banned you.
 Details File :
  • Name File : Super Hide IP
  • Version : 3.4.8.6
  • Status : Cracked/Full Version
  • Size File : 2,4 Mb
  • Size Patch : 67 Kb
  • OS : Windows Xp,7,8,Vista
Link Download
Via SolidFiles
 


| Status | Tested (Windows Xp,7,8,Vista)
Previous
Next Post »