Mozilla Firefox 40.0 Free Download Apk


Mozilla Firefox Apk Free Download adalah software atau aplikasi browsing yang cepat, ringan, dan memiliki fitur yang lengkap. Mozilla Firefox Apk merupakan browser yang telah digunakan oleh jutaan orang di seluruh dunia dan ini membuktikan bahwa aplikasi browsing satu ini sudah tidak diragukan lagi. Kali ini saya akan membagikan Mozilla Firefox Apk gratis dan Full Version kepada kalian semua yang masih stay di blog ini.

Pada versi terbaru ini (40.0) telah dipercepat pemuatan laman dan telah di hematkan pengeluaran data pada saat jelajah. Tak hanya itu, di Mozilla Firefox Apk ini kalian akan mendapatkan interface yang friendly dan sangat halus.



Features :
  1. Customizable Home Panels: Customize and display your Firefox for Android Home panels however you like. Add new Web content any time and access your favorite feeds — like Instagram and Pocket Hits — instantly.
  2. Sync: Sync your Firefox desktop tabs, history, bookmarks and passwords to all your devices and streamline your browsing.
  3. Add-ons: Customize your Web browser just the way you like it with add-ons including Ad-Blocker, Password Manager and more.
  4. Speed: Get to the Internet faster, with quick startup and page load times.
  5. Accessibility: Over 59 supported languages can be easily selected through the browser settings.


 
Tekan tombol Download diatas untuk mendownload
    Previous
    Next Post »