Google Chrome 45.0.2454.85 Offline Installer




Google Chrome Offline Installer merupakan aplikasi browsing yang sudah terkenal dengan fiturnya yang cepat, hebat, dan bermanfaat. Banyak sekali aplikasi atau software browser yang tersedia, namun dari sekian banyak aplikasi browser menurut saya yang paling bagus dan paling populer adalah Google Chrome dan Mozilla Firefox. Google Chrome ini dibagikan kepada seluruh orang di dunia agar dapat menjelajah internet lebih cepat dan stabil.




Bagi kalian yang belum memiliki aplikasi ini maka kalian wajib mendownload nya, namun apabila kalian memiliki aplikasi ini namun sudah versi lama kalian juga wajib download lagi disini, karena versi ini merupakan versi terbaru dari Google Chrome saat ini. Software browser satu ini memiliki banyak sekali fitur yang tidak dimiliki software lain, diantaranya :

Features :
  • Sandboxing: Every tab in Chrome is sandboxed, so that a tab can display contents of a web page and accept user input, but it will not be able to read the user’s desktop or personal files.
  • Privacy: Google announces a so-called incognito mode claiming that it “lets you browse the web in complete privacy because it doesn’t record any of your activity”. No features of this, and no implications of the default mode with respect to Google’s database are given.
  • Speed: Speed improvements are a primary design goal.
  • Much More...
Previous
Next Post »