7 Kecanggihan dari Microsoft Surface Studio

Hai sobat Penulis Cupu, kali ini saya akan mengulas salah satu produk dari Microsoft. Beberapa bulan yang lalu Microsoft telah meluncurkan inovasi baru dan terkini yaitu Surface Studio. Produk ini merupakan sebuah PC all-in-one terbaik hingga salah satu pesaingnya iMac yang terkenal dipasaran bisa kalah dengan Surface Studio! Seerti apakah produk mMicrosoft yang satu ini? Simak ulasannya berikut!


  1. Layar yang ultra keren
Diawali dengan layar dengan lebar 28 inch dan resolusi 4000x3000pixel dengan fitur True Color untuk menciptakan gambar sesuai keinginan dan menganti-ganti color space dengan cepat. Ditambah lagi dengan teknologi PixelSense, hasilnya layar masih jernih meski dilihat dari sisi mana pun dan fitur True Scale untuk hasil cetak yang sama persis dengan layar.

     2. Desain Ringkas

Selain latar, desainnya pun elegan dengan penyimpanan internal berbasis Rapid Hybrid Drive dengan pilihan 1TB dan 2TB, serta speaker mini di bawah monitor dan mengusung beragam port.

     3. Hardware yang cocok digunakan untuk para gamer dan design grafis

Mengusung dapur pacu super canggih yakni prosesor Intel Core i5 dan Core i7 generasi keenam dengan pilihan RAM beragam; 8GB hingga 32GB. Surface Studio juga dibekali prosesor grafis NVIDIA yakni GeForce GTX 965M dan 980M. Tak heran bilamana para reviewer merekomendasikan untuk bermain game dan mendesain.



     4. Surface Studio hadir agar Anda bekerja lebih fleksibel

Zero gravity hinge yang ditanam di Surface Studio membuatmu lebih leluasa mengatur sudut kenyamanan Anda saat bermain PC all-in-one ini.

     5. Diubah jadi drawing board

PC ini dapat bertranformasi karena menggunakan beberapa jenis engsel. Sudah ada tutorial untuk merangkai engsel, sehingga Anda bisa menggambar langsung mirip sebuah tablet. Tetapi jangan sampai salah satu engselnya hilang.

     6. Level terkuat windows

Fiturnya yang powerfull membuat Surface Studio merupakan level terkuat yang diusung windows. Spesifikasinya yang bersistem operasi versi tercanggih Windows, Windows 10 Pro, processor Intel Core i7-6820 HQ, 3.7 GHz, grafik Nvidia GTX 980 M, maka tak heran bahwa PC all-in-one ini adalah level terkuat windows.

     7. Surface dial yang mirip mouse

Mengakses shortcut, control, drawing tools dengan surface dial saat mendesain atau menggambar sangatlah mudah. Dan juga, Surface Dial dapat mengatur volume saat memutar lagu favorit dari akun Spotify.

Itulah 7 kecanggihan dari Microsoft Surface Studio. Apa anda minat untuk membelinya? Untuk saat iniSurface Studio baru dijual dalam jumlah terbatas itupun masih terdapat di pasara Amerika Serikat dengan harga 2.999 US Dollar(Rp 39 juta), 3.499 US DOllar (Rp 45 juta), hingga 4,199 US Dollar (Rp 54 juta), tergantung spesifikasi yang dipilih.
Previous
Next Post »