Cara Mengatasi IDM Fake Serial Number (New)

Hai sobat  Penulis Cupu, bagi kalian semua pasti tak asing lagi dengan salah satu software yang satu ini, ya benar yaitu IDM. Bagi kalian yang sudah meng-crackna tetapi masih muncul notifikasi Internet Download Manager has been registered with a fake serial number”. Walaupun noifikasi tersebut tidak memengaruhi kinerja IDM, karena IDM masih tetap bisa digunakan seperti biasa dan tetap activated. Tetapi pasti kalian akan sangat terganggu dengan notifikasi ini.



Namu sobat tidak usah khawatir karena di sini saya akan menjelaskan cara untuk menghilangkan notif IDM registered with a fake serial number tersebut dengan sangat mudah.

Cara Menghilangkan Notif IDM has been registered with a fake serial number :


  1. Sebelum menggunakan cara ini, anda harus memastikan bahwa IDM yang terinstal di PC anda adalah IDM terbaru.
  2. Downoad IDM Fake Serial Remover pada link di bawah artikel ini.
  3. Agar proses patch untuk menghilangkan notif IDM Fake Serial Number berjalan dengan lancar, silahkan anda matikandulu antivirus yang terinstal di PC anda sementara.
  4. Ekstrak file yang sudah anda download tadi.
  5. Anda klik dua kali pada software yang bernama "TrashReg.exe" dan instal seperti biasa.
  6. Setelah proses instalasi selesai, anda buka softwarenya dan cari file yang bernama "Visual Protect 3.5". Setelah ketemu, anda klik file tersebut. dan delet (hapus).
  7. Setelah selesai, kita lanjut ke langkah berikutnya.
  8. Sekarang anda masuk ke task manager ( CTRL + SHIFT + ESC ).
  9. Anda pilih tab bagian Processes, lalu cari ke file yang bernama "IDMan.exe" tersebut dan klik end processes. Jika tidak ada kita lanjut ke langkah berikutnya.
  10. Sekarang jalankan software "IDM Trial Reset.exe" yang terdapat dalam ekstrakan tadi. Lalu klik tab Trial reset dan anda centang 'Automatically'. Tunggu sampai prosesnya selesai.
  11. Jika prosesnya sudah selesai, anda tinggal copy file "IDMGrH1p.exe", “Patch.exe,” dan juga “Registration.reg” ke  folder instalasi IDM anda dan pilih Replace/Overwrite. Biasanya letak folder instalasi idm ada di C:\Program Files\Internet Download Manager\
  12. Lalu langkah selanjutnya adalah klik kanan Patch.exe > Run as Administrator > Klik Patch > Isikan nama depan & nama belakang terserah anda.
  13. Close Patch, kemudian klik 2x pada file “Registration.reg”.
  14. Selesai.

Download Software
Previous
Next Post »